Tuesday, August 08, 2006

Ganti Warna

Photobucket - Video and Image Hosting


Mau ganti warna? Warna apa, warna kulit, warna rambut, atau warna mata? Sekarang ini semuanya mudah dilakukan, dari yang paling murah sampai yang mahal pun sekarang telah tersedia.

Bukan pemandangan yang aneh kalau beberapa saudari bahkan saudara mengganti warna rambut dan warna mata. alasannya mulai mengganti penampilan sampai alasannya tidak puas dengan apa yang mereka miliki saat ini. dan untuk itu juga tidak murah, alias harus keluar duit.

Personally, ro ga begitu suka dengan pergantian warna kecuali kalo terlihat bagus, dan tidak kelihatan jadi jelek dan kampungan. sekali lagi hati nurani tiap orang yang menentukan apakah mereka akan melakukannya atau tidak.

Pertanyaannya apakah ro mau berganti warna rambut atau mata? well, itu pertanyaan yang bagus! jawabnya adalah "mending duitnya buat hal lain deh!" atau "ro sudah puas dengan warna rambut ro dan juga warna mata ro (klise bukan?!huahahaha . .).

Ada satu cara mudah mengubah warna mata yaitu dengan photoshop . . .khususnya hanya bisa dilakukan di photoshop CS dan versi setelahnya (Versi 7 dan sebelumnya tool ini tidak ada). tetapi sayangnya khususnya untuk mereka yang matanya berwarna hitam atau gelap tidak dapat diubah warnanya kecuali dengan cara crop mata orang lain yang lebih muda warnanya dan kemudian diganti warnannya. selain itu, di photo, korneanya harus cukup jelas terlihat, lebih baik irisnya terlihat jelas, karena kalau tidak, makanya perubahan warna akan tidak terlihat alami.

Hasilnya dapat kalian lihat sendiri, ga butuh waktu lama untuk membuat hasil seperti ini. ro lihat hasil akhirnya, diliat lagi, liat lagi . . .walah kok jadi narsis ya, kalo kelamaan diliat bisa jatuh cinta ma diri sendiri, huahahahahahahaha . . .please do give me comment

5 comments:

Anonymous said...

Gituu donk..
Klo settingnya kayak gini kan yang lain juga bisa comment hihihi.
Bener deh Roo, Manda juga ga seneng ma yang suka ganti2 warna gitu mendingan tampil Natural and apa adanya tull kan?

Tapi untuk blog ini, pilihan warna yang bagus Roo.. walaupun bukan warna favorite manda tapi, cukup keliatan adem ^^

eSter said...

humm... koq sepertinya ada satu teman ya dengaaann..hehehee....
Ro...great idea nih.. ketimbang nge gonta gonti lensa mata...ato RAMBUT!!..mending edit picture... ga makan biaya lageh!! originalitas...itulah yg paling keren!!! great Ro!!

New Girl said...

Nice...variety is the spice of life after all.

Anonymous said...

elo minta comment khan?? nih!
Ro.. lo kaya drakula. hahahaha

Roland Ruben said...

Yeee . .si Ennie . .itu mah basi dong En . .kan di shout box udah . .hahahahaha . . yang lain dong En.