Monday, September 11, 2006

Behind September Montage

Behind September Montage


Kenapa ada September Montage?

Well, September itu bulan yang istimewa, khususnya hari ke 28 dai bulan ke-9 tiap tahun adalah mark bahwa pada hari itulah ro dilahirkan. No Celebration for that . . .tapi gimana juga kita selalu menghitung umur kita dari tanggal, bulan, dan tahun kita dilahirkan dan itu membuat bulan dan hari itu (28 September) istimewa buat ro.

Selain alasan itu diatas, ada alasan lagi lainnya. belakangan ini ro lagi getol-getolnya bermain-main dengan Photoshop (gw bosan ma acara TV yang murahan dan main game yang ngabisin waktu tapi gada outputnya sama sekali). salah satu trik yang ro pelajari yang disebut Photo Montage.

Aku sendiri ga terlalu tau tentang istilah ini, montage? apa tu? apa itu bukan Montague? (nama dari salah satu keluarga yang berselisih dalam cerita "Romeo and Juliet"), hahahaha . . .mungkin buat mereka yang tahu tentang photografi tahu soal istilah ini, dont want to bother my self deh!

Anyway, trik satu ini cool banget loh!! sederhana tapi outputnya keren banget, makanya begitu ro berhasil melakukan trik ini dengan sempurna (buat ro), sampai gw girang banget, ketawa-ketawa sendiri, loncat-loncat sendiri di depan komputer, dan ga bisa nahan senyum-senyum sendiri selama sejam penuh, dan badan gw bergetar saking happy-nya.

Crazy huh?! Huahahahaha . . .saking happynya ro sampai pengen juga orang lain ngerasain apa yang ro rasakan, makanya ro minta izin ma dua orang sodara-sodari yang kemudian dengan murah hati mengizinkan photo mereka untuk di Montage dan kemudian menjadi contoh di blog ro buat mereka yang juga pengen photonya di montage.

thx berat buat Bang Aris dan Eten atas izinnya dan semoga kalian juga suka hasilnya.

Jadi semoga kalian semua, pembaca ro blong, menyukai program September Montage ini, nge-rasa sehappy ro (walo ga se-Crazy ro tentunya, tapi kalo sama ya gatau lagi deh . . .hahahaha . . .). Dan program ini gratis man! ro masih gatau, kalo di komersilkan, berapa ya kudu dibayarkan? yang pasti juga ga murah . . .so selama masih gratis di ro blong (ro harap selalu gratis) kenapa tidak dimanfaatin bukan?

Happy September Montage!!

4 comments:

New Girl said...

I like September too cos that's football finals. But last September's Grand Final sucked...that's when I started singing Green Day's Wake Me Up When September Ends...

Anyway Happy September Montage Roland!

Anonymous said...

Wah ro aq kagum bgt sm ro kreatif bgt. aq jg pengen dunk d buatin. heee....

Anonymous said...

Wah ro aq kagum bgt sm ro kreatif bgt. aq jg pengen dunk d buatin. heee....

Anonymous said...

anonymous siapa ya namanya?LOL!