Wednesday, September 13, 2006

Pindahan

Hari ini selasa, 12 September 2006, Ged baru Despro ITS di resmikan oleh Pak Rektor. ini berarti makan-makan dong, whuaa asyiik banget!!! Setelah cukup lama perkuliahan dibagi ke dua Ged, di Ged H dan Ged DC (Design Centre), sekarang disatukan di satu atap.

Gedung baru ini terletak di bagian timur kawasan kampus ITS. jadi maklum aja kalo di depan itu, di kanan dan kiri jalan masuk masih banyak ilalang setinggi 2 meter yang subur banget, dan sawah di bagian belakang gedung. seperti gedung baru lainnya, masih kinclong, di cat biru dan abu-2, dan asiknya dari tingkat 3, kita bisa lihat pulau madura di kejauhan, asik-kan . .asik kan?! cuman sayang . . .sangat disayang karena ternyata WC/Kamar mandinya hanya untuk buang air kecil. lalu kalau mo be'ol dimana dong? Meneketehe!! (sing genah ae Jeh!! mosok lek arep ngeseng kudu nang sawah karo nang alang-alang? Koyok Wedhus ae!! huahahahaha . . . .).

well . . .setelah bla-bla-bla pidato sana-sini, mulai si itu, si ana . . .dan na ni nu . .dan juga Pak Rektor. akhirnya yang kita . .ehem-ehem . .ro tunggu . .MAKAN!! Woohoooo . .makan gratis coy . . .ini yang ku suka!!!

anyway . . .ada side story dengan dari peresmian ini. ada cewek yang satu ini, gw gatau namanya siapa,angkatan tahun berapa tapi yang jelas ni cewek selalu mencuri perhatian gw tiap kali ketemu di kampus. cewek manis dengan rambut curly, kulit sawo matang, tinggi yang cukup (160-165), dan gaya casualnya. tapi entah kenapa ro ga pernah berani untuk menyapa dan berkenalan dengannya . . .wlah kok jadi kayak "Terdiam"nya Maliq and d Essential ya?

terus pas peresmian ini, ni cewek mayan dandan cing!! celana jeans plus blus warna-warni ngejreng. nah pa kita pindah dari tempat peresemian (di parkiran masuk kedalam gedung) nah ni cewek lagi berdiri di dekat tempat prasmanan sambil . .guess what?! Playing Violin!! menghibur yang datang dalam peresmian Gedung Despro dengan permainan biola. bener-bener surprise banget.

so gw cuman berdiri agak jauhan, sambil terus merhatiin dia main biola. makin lama diliat makin keren aja niy cewek, kayaknya can't take my eyes on you . . .huahahaha . . .tapi yah tetap tapi ya . .she's not JW!! jadi seperti katanya si Shanti: "ku hanya kagumi, hanya memuji" . . .lalalalala . . .

3 comments:

Anonymous said...

Waahh.. waahh..
Point of viewnya keren banget ya *alamnya ato cewenya nih?* hihihihi ya dua2nya lah..
Klo pemandangan alamnya pasti keren bgt, bisa liat pulau madura weeeww ada sawah and ilalang *Roo jangan kayak Wedus keseringan maen2 di situ mentang2 gada wc*
Klo soal cewena waah, klo roo sampe betah ngeliatin pasti cakep deh dijamin.. tapi yaah sayang ya.. hihihi

Anonymous said...

iya niy . .good ponit of view my man . . ..sayang sawahnya lagi kering kerontang , , maklum lagi kemarau panjang . . . .LOL

Anonymous said...

Cemen amat jadi cowok ITS..kejar, kenalan...ajakn jalan!